Sabtu, 05 Oktober 2013

Tips Membuat dan Memasang CCTV Widget Pada Blog

Kali ini saya akan posting ' Tips Membuat Blog Pada CCTV ' Bagaimana Blog ini CCTV Tampilan Tingkat At Once In My Blog Side ini Menarik Bukan Dapatkan Ada From Here Pada Bingung Mencari Gak Temui Tutorial Blog Saya Akan Berikan Ini Untuk Anda Sebelum Membaca lebih Tapi aku akan memberikan SEO Tools " Cek

Berat Blog " Alat Untuk Mengukur Bagaimana Heavy This Is Posting Blog Anda yang Bertujuan Untuk Mempercantik Mempercantik Blog Dan Membuat Blog Selain CCTV Juga Dalam Blog " Cara Memasang Posting Iklan Di bawah " Hanya Dengan Membuat CCTV Menambahkan Efek Dalam Blog Untuk Mempercantik Dan Meteor juga mempercantik Blog Anda .

Pada Basa Basi Langsung Saja Kita Diskusikan Cara Membuat CCTV Di Blog ini Cara Memasang CCTV Di Blog Itu Mudah Tapi Jika Anda Salah , Ini Akan Berkembang

Mengganti Sulit Menjadi Mudah Untuk Ikuti Langkah CCTV Langkah Nya Dibawah Ini :
1 . Login ke Blogger
2 . Pilih Layout atau Tata Letak
3 . Kemudian tambahkan Atau Tambah Gadget Gadget
4 . Kemudian Tekan HTML / JavaScript
5 . Kemudian Copas ( Copy Paste ) Under Code ini Dalam Kolom Ke 2
<a href="#" title="Saya Mengintai KAMU Lho !!"> < img src = " http://www.file.host-lk.tk/cctv.gif " alt = " SAYA Mengintai KAMU ! " style = " border: 0px; position: fixed ; top : 0px; kanan : 0px; " / > < / a>
6 . Kemudian Tekan Save Dan Lihat hasil

Jadi Tips tentang Membuat dan Memasang CCTV Widget Pada Blog dengan mudah , Untuk teman saya yang ingin membeli Gadget Windows 8 , silakan Menuju iniAcer Link Iconia Tablet PC Dengan Windows 8 . Terima Kasih
See You Selanjutnya Posting
Email This
This entry was posted in :

0 komentar:

Posting Komentar