Sabtu, 05 Oktober 2013

Tips Menggunakan Android Dengan Benar

Hari ini adalah Sistem Operasi Android yang berkembang sangat pesat , ini memungkinkan kita untuk tahu bagaimana menggunakan android baik jika kita memiliki HP dan gadget berbasis Android .

Kita tahu bahwa Android merupakan OS ( sistem operasi ) yang dikeluarkan oleh Google , Android memiliki beberapa seri yaitu 1.5 ( Cupcake ) , 1.6 ( Donut ) , 2.1 ( Eclair ) , 2.2 ( Froyo ) , 2.3 ( Ginger Bread ) dan terbaru adalah 4.0 (ICS = Ice Cream Sanwich ) , 4,1 ( JB = Jelly Bean ) .

Cara menggunakan android ? Secara umum, Cara Menggunakan [ dot] net'll mencoba untuk menulis di sini :

Langkah Awal Tips menggunakan Android

1 . Pengaturan awal:
Pertama-tama insert sim card kemudian menghidupkan HP atau gadgetnya , biasanya setting wizard akan muncul bahwa ada gambar Android , kemudian ikuti proses. Atau jika terburu-buru dapat melewati -baik terlebih dahulu , kemudian dapat diatur kemudian . Setinglah perlu - perlu seperti waktu dan tanggal pada HP atau gadget .

2 . Mengatur Tanggal & Waktu :
Mengatur tanggal dan waktu masuk ke menu setting >> tanggal & waktu dan menyesuaikan ke daerah dan tempat di mana Anda berada , dapat secara manual atau secara otomatis , disarankan untuk menggunakan pengaturan otomatis karena akan lebih akurat .

3 . Bahasa & Keyboard pengaturan:
Bahasa dan menu pengaturan keyboard pergi ke seeting >> bahasa dan keyboard kemudian menyesuaikan pilihan bahasa dan keyboard yang akan digunakan , biasanya untuk bahasa tergantung firmware sudah mendukung bahasa lokal ( Indonesia ) atau tidak , dan biasanya sudah terinstal aplikasi untuk keyboard Keyboard default, sehingga pengaturan hidup yang diperlukan .

4 . Pengaturan internet :
Setup untuk pengaturan koneksi internet yang digunakan untuk melakukan , ( setting >> nirkabel dan jaringan) , pilih jaringan mobile dan pastikan APN ( nama jalur akses ) yang terseting sesuai dengan provider yang Anda miliki dan yang Anda gunakan . Jika semua terseting pastikan data diaktifkan pada atau diperiksa . Jika itu semua di bar pemberitahuan ( di atas ) akan muncul huruf H , E , G dengan panah ) jika muncul bahwa surat itu berarti Anda memiliki internet aktif , apn Jika tidak maka bisa menggunakan aplikasi terseting Asisten APN

5 . Mengatur Akun Gmail :
Selanjutnya pengaturan account Gmail-nya digunakan untuk memasukkan pengaturan menu >> account dan pengaturan , sebagai sangat penting account gmail diandroid yang akan mengakses ke pasar dan semua google apps sync dari gmail membutuhan pasti . Bagaimana mengatur account gmail anda klik add account dan klik di google dan masukkan id dan password Gmail . Setelah memasuki gmail akan melakukan sinkronisasi dengan HH , itu adalah di bar tanda pemberitahuan tanpa tanda lingkaran dengan anak panah . jika Anda ingin menambahkan account tertentu dapat menggunakan add akun >> perusahaan .

6 . Mengatur Aplikasi:
Pergi ke app >> Pengaturan aplikasi Pengaturan , pengaturan ini bekerja sehingga kita dapat menginstal aplikasi dari sdcard , tidak hanya dari pasar menulis , dan jika HH dikonekkan ke komputer atau laptop dapat terhubung langsung . Membuka aplikasi dan memeriksa Sumber diketahui , fungsi ini sehingga kita akan dapat menginstal aplikasi dari sdcard kemudian pergi memeriksa pengembangan Debugging USB , fungsi ini HH aga kita mengakui saat menghubungkan ke komputer atau laptop .

Selamat menjalankan Memulai Cara Menggunakan Android , jangan kecanduan ya jika menggunakan Android Market -nya.
This entry was posted in :

0 komentar:

Posting Komentar